Tentang Seorang Lelaki

Berapapun tulisan sampah yang telah terukir, berapapun rentetan huruf tersusun akan banyak hal diluar sana, berapa kalipun aku berpetualang mencoba menyinggahi dunia baru. Namun sejatinya, aku tidak sedang kemana-mana. Aku sadar masih di tempat yang sama. Tempat dimana ia akan selalu menjadi tempat pulang ketika rasaku telah melangkah terlalu jauh. Penantian.

Selamat malam wahai Tuhanku yang selalu mengingatkan bahwa hidup tidak hanya melulu tentang kesenangan. Selamat malam wahai Tuhanku yang selalu mengingatkan bahwa hidup adalah perjuangan. Terima kasih untukMu Ya Allah, yang telah mengirim sosok luar biasa yang selalu mampu membuat aku lebih mencintaiMu.

Tentang seorang lelaki.

Bagaimana lagi caraku menatapmu dari berbagai sisi? Bisakah kau tunjukan secuil kisah hidupmu dan membaginya denganku? Bisakah kau ajari aku bagaimana mencipta peluh keringat dijalan keridhoanNya?

Tentang seorang lelaki, yang membawa perubahan besar bagi duniaku tanpa dia melakukan apapun. Tentang seorang lelaki, yang selalu mampu menyentuh perasaan ini meski dia hanya berdiam. Tentang seorang lelaki yang selalu membuatku berpikir bahwa hidup itu sederhana. Tentang seorang lelaki yang mampu membuatku enggan beranjak dan berpindah tempat. Tentang seorang lelaki yang membuatku belajar, bagaimana  cara menjadi pakar di bidang ilmu penantian.

-selamat malam-

Komentar